Tingkatkan Estetis Pendidikan melalui Selayang Pandang

Tingkatkan Estetis Pendidikan melalui Selayang Pandang

nuruljadid.net – Dalam rangka meningkatkan serta terus memperbaiki taraf estetis pendidikan santri Al-Mawaddah, pada Rabu Pada (08/01/2020) Program I’dadiyah Al-Mawaddah menggelar selayang pandang tentang program unggulan yang ada di Al-Mawaddah.

 “Acara tersebut bertujuan untuk memberikan acuan serta pengenalan program unggulan yang ada di wilayah Al-Mawaddah kepada santri i’dadiyah, karena 3 bulan lagi mereka harus memasuki  program unggulan yang ada saat kelak dinyatakan sudah lulus dari program i’dadiyah,” ungkap Ustadzah Lutfatul Imamah, Penanggung Jawab Koordinasi Program I’dadiyah.

Acara yang berlangsung sejak pukul 06.15 hingga 07.10 WIB itu berlangsung meriah. Disambut antusias serta sorak sorai tepuk tangan santri I’daiyah ini mewarnai jalannya acara. Hal itu menandakan bahwa kegiatan ini mampu mencuri perhatian santri I’dadiyah.

Tampak para santri Al Mawaddah Program I'dadiyah sedang menyimak jalannya acara Selayang Pandang

Tampak para santri Al Mawaddah Program I’dadiyah sedang menyimak jalannya acara Selayang Pandang

“Ini juga dapat membangkitkan semangat para santri I’dadiyah untuk menghadapi triwulan terakhirnya. Karena pada triwulan terakhir itu akan banyak ujian yang dilaksanakan untuk penentuan lulus atau tidaknya santri dari program I’dadiyah ini,” ujar Ustadzah Kholis, Koordinator Program I’dadiyah.

Di akhir sesi, para santri I’dadiyah diberi surat angket dan komitmen akan pilihan program yang akan dipilihnya. “Mungkin kami akan beri batas waktu hingga sore nanti tentang pengisian angket pilihan ini, agar mereka bisa memilih dengan sepenuh hati dan pilihan yang matang,” imbuh Koordinator I’dadiyah.

Penulis : Kholis

Editor : Ponirin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × four =