Kepala Biro Pendidikan, Apresiasi Kinerja Kepala SMA Lama

nuruljadid.net- Kepala Biro Pendidikan Pondok Pesanteen Nurul Jadid Paiton, Probolinggo, KH. Moh. Mahfudz Faqih memberikan apresiasi kinerja mantan Kepala SMA Nurul Jadid Dr. KH. Hefny Rozak pada saat memberi sambutan diacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala SMA lama kepada Kepala SMA baru, Senin, (06/01) di AULA SMA Nurul Jadid, Siang tadi pukul 13. 30 WIB.

Kiai Mahfudz menyampaikan, Kepala SMANJ telah berhasil menata keorganisasian yang sehat dengan membuat pola aturan organisasi atau rotasi setiap tahun. Dan memberikan nilai positif pada lembaga sehingga civitas SMANJ memiliki kesempatan yang sama serta menorehkan prestasi tingkat Nasional maupun Internasional.

Masih kata kiai mahfudz,  Untuk Kepala SMANJ yang baru selamat berjuang dilembaga SMANJ dan harapannya beliau bisa beradaptasi dan meningkatkan capaian-capaian yang sudah diraih sebelumnya, juga memberikan inovasi kedepannya.

Putra Kiai Faqih ini berpesan bahwa Prinsip-prinsip  dalam berorganisasi sama dengan sholat berjamaah, siapapun imamnya maka dia harus ikut dan jika tidak setuju dengan imam maka harus mufaroqoh dan pemimpin harus diikuti selama benar dan jika salah harus kita mengingatkan.

Masih pesan beliau, Kepala Sekolah itu adalah simbol dan perlakukan Kepala itu sesuai dgn posisinya sebagai Kepala dan  kepada para guru dan Karyawan mohon dukungan dan membangun Tim work yang solid didalam membangun sekolah agar berhasil dengan baik.

 

Pewarta : PM

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 17 =