Bersama Membangun Peningkatan Ekonomi lewat Penandatanganan MoU antara Maspion Dan PPNJ

nuruljadid.net- Pada hari selasa, 09/07/2019, telah dilaksanakan acara penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Maspion dan Pondok Pesantren Nurul Jadid.

Bertempat di Aula Mini UNUJA, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman yang dihadiri oleh, Kepala Pesantren KH. Abdul Hamid Wahid dan beberapa pengurus pesantren lainnya, Bapak Herman Halim Direktur Utama Maspion, Heru Cahyono Kepala Perwakilan OJK.

Dalam sambutannya, Kepala Pesantren KH. Abdul Hamid mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan ikhtiar tahun ini, untuk memulai membenahi, melangkah, mengembangkan terkait kebutuhan masyarakat dan membangun jaringan (networking). Sebab, pelayanan masyarat tidak lepas dari pemberdayaan ekonomi.

Mudah mudahan hadirnya OJK disini (Pondok NJ) bisa mengembangkan ekonomi dengan baik”, tegasnya.

Direktur utama PT. Bank Maspion dalam sambutannya menyampaikan bahwa penandatanganan nota kesepahaman dengan Pondok Pesantren Nurul Jadid, kerjasama akan dilakukan dalam beberapa bidang, antaranya” Pemberian Layanab Maspion Auto Payroll Service (MAPS), Pemberian Layanan Maspion Virtual Account (MAVA), Pembetian Pembiayaan Kredit Konsumtif Comnunity (KKC), Menciptakan Oelaku-pelaku UMKM sebagai sub distributor MASPION GROUP dan Pendidikan Pelatihan Perbankan kepada santri Pondok Pesantren serta peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Sementara Kepala OJK Bapak Heru Cahyono sangat mengapresiasi adanya kerjasama seperti ini sebab pesantren mempunyai potensi untuk mengembangkan ekonomi.

“Pesantren sangat pontensial untuk menjadi lokomotif ekonomi dan pemberdayaan masyarakat,” Ungkap pak heru.

Kegiatan kerjasama diakhiri dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara maspion dan Pondok Pesantren Nurul Jadid.

Pewarta : PM

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 18 =