KH. Moh. Zuhri Zaini; Dalam Keprihatinan ini Kita Perlu Memperkuat Sambungan Kita Pada Allah Swt

Ini Pesan KH Moh Zuhri Zaini untuk Generasi Milenial

Dalam bekerja atau bisnis, apalagi sudah ada ditengah-tengah masyarakat, para alumni Nurul Jadid harus memilik etos kerja yang baik dan profesional. Profesional itu katanya dalam bekerja itu harus didasari ilmu, tidak hanya ikut-ikutan.

“Dalam bekerja, beramal dan berjuang, harus didasarkan pada ilmu. Kemampuannya dimana dan seperti apa. Lalu dijalani dengan profesional dan etos kerja yang baik,” katanya.

Namun, jangan sampai lupa, apapun yang dilakukan manusia, tanpa pertolong Allah, tak akan pernah berhasil dan sukses serta baik. Oleh karena itu, sambungan kepada Allah, tak boleh putus. Baik doa dan ikhtiar.

“Jangan sampai lupa untuk terus menyambungkan diri kepada Allah SWT, sebagai sandaran dalam menata hidup dan kehidupan,” pesan Kiai Zuhri.

Diketahui, dalam acara Samba dan Temu Alumni Nurul Jadid itu, KH Zuhri Zaini juga mengukuhkan pengurus Pembantu Pengurus Pondok Pesantren Nurul Jadid (P4NJ) Malang Raya periode 2017-2022. Hadir juga dalam acara itu, Rektor Universitas Nurul Jadid, KH Abdul Hamid Wahid.

 

Pewarta        : Imadudin Muhammad

Editor           : Yatimul Ainun

Publisher     : Ponirin Mika

Tulisan ini diambil dari https://www.timesindonesia.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =