Produk Nurul Jadid Go Public

nuruljadid.net- Produk Pondok Pesantren Nurul Jadid go public. eNJe mart telah melakukan pemasaran produk tidak hanya kepada santri, alumni tapi pemasaran produk dilakukan kepada masyarakat umum. Hal itu dinyatakan Ustadz Agus Fanani Kepala Bidang Usaha Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo.
Lebih lanjut Ustadz Agus menyampaikan, produk yang di produksi Pesantren Nurul Jadid harus go public. Bidang usaha telah membuat branding kotak nasi, kotak kue dan menerima pesanan lainnya dari masyarakat.
Saat ini juga pesantren telah memasarkan baju koko, songkok nasional, sarung semuanya branding Nurul Jadid. Setelah iklannya kami publish melalui akun resmi pesantren pemesan sudah mulai banyak yang menghubungi kita untuk melakukan pemesanan,” Imbuhnya.
Kita menerima pesanan melalui media online damn offline. Kalau online bisa memesan melalui nomer HP yang dicantumkan di iklan sedangkan yang mau melakukan pesanan lewat offline bisa mendatangi eNJe Mart 2 dibelakang POS I jalan menuju kampus Universitas Nurul Jadid ini untuk masyarakat luar (alumni, wali santri dan masyarakat) untuk santri kita sediakan di eNJe Mart 1 berada di dalam pesantren,” Tambahnya.
Pewarta    : Ibnu Abdillah
Editor       : Ponirin Mika
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + eight =