E-Bekal Santri Nurul Jadid Akan DiLaunching 01 Nopember 2020

nuruljadid.net- Pondok Pesantren Nurul Jadid melaksanakan pertemuan dalam rangka kerja sama dengan PT TKI dan BNI syariah yang bertempat di Wisma Dosen Universitas Nurul Jadid tanggal (16/10/2020).

Ustadz Agus Fanani Kepala Bidang Usaha Pondok Pesantren Nurul Jadid menyampaikan, pertemuan ini membahas terkait dengan kontrak kerja masalah cashless payment.

“Jadi  cashless payment ini tujuannya untuk memudahkan pengiriman wali santri melalui aplikasi E-Bekal, sehingga pembelanjaan santri nanti cukup menggunakan kartu digital”, tuturnya.

Ia juga menyampaikan kalau wali santri itu melalui aplikasi E-Bekal, Nanti bisa melakukan top up untuk sejumlah nominal dan nominalnya itu tidak berbentuk tagihan tapi open.

“Disitu nanti kartunya bisa digunakan sebagai pembelanjaan di semua kantin yang ada di pondok pesantren. Sehingga untuk di pondok nanti tidak ada uang tunai”, lanjutnya.

Kepala Bidang usaha Pesantren ini juga menyampaikan, sesuai dengan edaran resmi pesantren, launchingnya e-bekal untuk wali santri akan dimulai dari 01 Nopember insya Allah. Untuk mensosialisakan program ini dimulai sejak 25 Oktober 2020″, pungkasnya.

 

Pewarta : Rozak

Editor. : Ponirin Mika

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − eleven =