Tim IT Pesantren Adakan Pelatihan Pengelolaan Web

Sabtu (12/08) tim IT dan multimedia Pondok Pesantren Nurul Jadid mengadakan pelatihan pengelolaan website melibatkan pers santri putri dari seluruh wilayah putri. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pengelolaan dan publikasi informasi yang ada di wilayah putri.

Kegiatan yang berlangsung di aula mahrom wilayah Al-Hasyimiyah itu dihadiri oleh tiga orang tim IT dan multimedia serta tujuh orang perwakilan pers santri putri. Dimulai dari jam 10.30 peserta pelatihan antusias mengikuti sampai selesai.

Rofiq Nasihuddin, koordinator Web dan sosmed  Nurul Jadid yang menjadi nara sumber dalam pelatihan itu menjelaskan secara rinci teknis publikasi berita di website resmi Pondok Pesantren Nurul Jadid yakni www.nuruljadid.net beserta praktek langsungnya.

“Harapannya nanti tim IT putra bisa bekerja sama dengan putri,” ujar Alfian Wahid, ketua tim IT dan multimedia pesantren.

Setelah pelatihan publikasi berita para peserta pelatihan berdiskusi dengan para tim IT tentang pengelolaan website dan hal-hal terkait lainnya. Seluruh wilayah putri akan mendapatkan satu username agar bisa mengakses website di wilayah masing-masing. (ka)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply