Juara Hadrah di Tingkat KODAM, Firhaz Mewakili Jawa Timur di Jakarta September Mendatang.

nuruljadid.net – tanggal 09 Juni 2017, Firqoh Hadrah Az Zainiyah (FIHRAZ) Nurul Jadid menunjukkan potensinya di tingkat KOREM mewakili KODIM Probolinggo dengan hasil yang memuaskan. Hari ini (14/06/17) FIHRAZ kembali menunjukkan skillnya di tingkat KODAM mewakili KOREM Malang. Hasil memuaskan diperoleh oleh FIRHAZ Nurul Jadid, hari ini mereka berhasil membawa kemenangan pada lomba hadrah yang diadakan oleh TNI dalam rangka memperingatai HUT TNI yang ke 72 tahun.

Dengan membawa 15 personil, FIRHAZ tampil memukau dengan membawakan 2 lagu andalannya, Robbana Sholli dan Ashubahubada. Penampilan yang berhasil mencuri perhatian penonton itu menjadikan lokasi acara menjadi gempar.

“ketika FIHRAZ tampil, mereka berhasil membuat suasana menjadi riuh. Perhatian penonton berhasil mereka dapatkan. Hingga suasana Aula menjadi gempar akibat ulah FIRHAZ” ujar Rofiqi Zayyad selaku Oficial dari FIRHAZ sambil tertawa kecil.

Alhamdulillah kami kembali menjadi juara, mohon sambungan do’anya agar di Jakarta kami bisa menjadi yang terbaik” tambah Ust. Rofiqi Zayyad

Perwakilan FIRHAZ menerima Piala dari Personil KODAM. (doc. Pribadi)

FIRHAZ akan mewakili Jawa Timur di Jakarta pada bulan September mendatang. Mereka berangkat lantaran berhasil menjuarai Lomba ditingkat KODAM. (zaky/red)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply